Thursday

Mengahapus Laman dan URL Mempengaruhi Kesehatan Blog

Menurut riset yang sudah saya lakukan. Keren  juga kedenganrannya pake riset. saya sudah membaca di beberapa forum kalau penyebab trafik blog menurun adalah blog yang kesehatannya menurun atau bisa dikatakan sakit atau kurang sehat. Blog juga bisa tidak sehat seperti manusia di karenakan beberapa hal yang tidak sesuai dengan ketentuan webmaster. 

Manusia jika kurang memerhatikan kesehatan seperti kurang makan, atau kurang tidur manusia bisa saja sakit yang menyebabkan kinerjanya kurang, sama halnya dengan website jika kurang perhatian dari pemiliknya bisa saja web tersebut sakit yang menyebabkan trafik menurun.

Beberapa hari yang lalu saya membuka webmaster google dan saya menemukan kata-kata seperti ini "Periksa kesehatan Situs". dan dipan URL blog saya ada lingkaran warna merah yang ada tanda serunya yang artinya blog sedah tidak sehat dan untuk dipriksa kesehatannya. he :)
ternyata yang menyebabkan blog saya kurang sehat adalah permintaan penghapusan URL yang saya lakukan beberapa hari yang lalu. 
Mengahapus Laman dan URL Menyebabkan Blog Tidak Sehat
Webmaster

Lihat gambar di atas dan perhatikan lingkran yang warna kuning disitu terdapat kalimat "Laman Penting di hapus". Saya juga tidak mengerti kenapa Laman yang saya hapus itu dikatakan penting padahal itu hasil COPAS dan saya hapus kembali untuk menaati peraturan google adsense. Usaha buat keterima adsense harus menyajikan konten yang orisinil buatan sendiri.


Benar kata-kata orang yang mengatakan kalau blog tidak dalam keadaan sehat itu menyebabkan trafik menurun dan itu yang saya alami saat ini. jika di logika kan jika menghapus laman otomatis konten berkurang dan banyak url yang eror yang menyebabkan trafik menurun. yang saya lakukan saat ini hanya menunggu blog ane sendiri sehat wal-afiat dan selalu update artikel. semogga blog saya baik-baik saja :D

Saya sering baca kalau kesehatan blog di pengerahui banyaknya struktur data yang eror sama halnya dengan menghapus laman itu yang akan membuat url laman blog yang di hapus eror. jadi segala sesutu yang berhubungan dengan eror itu tidak sehat. 

Jagalah kesehatan blog anda sebelum sakit !


Artikel Terkait

Mengahapus Laman dan URL Mempengaruhi Kesehatan Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

23 April, 2015 delete

Ciee blog juga bisa sakit eeeuy

Reply
avatar
23 April, 2015 delete

Bener kok alamatnya wkwk
sok imut bgt kulkuly :v

Reply
avatar
23 April, 2015 delete

diem lu .. masukin spam nanti komen lu

Reply
avatar

-berkomentarlah dengan baik sesuai topik
-menaruh link aktif dianggap spam