80 lebih Backlink ".edu" dan ".gov"

Backlink adalah salah satu hal penting untuk membangun SEO sebuah website dan backlink merupakan SEO ofpage. dan berikut saya akan membagikan beberapa backlink gov dan edu. sebenarnya tidak dot edu sama gov saja namun ada dot dot yang lain juga seperti .com, .net, .ca dll tetapi yang mendominasi .gov dan . edu. dan perlu anda ketahui kalau backlink .gov maupun .edu sangat berkualitas dan bisa saja posisi blog anda di serp meningkat namun tanpa artikel berkualitas sangat sulit untuk mencapai itu semua jadi imbangilah SEO OFpage dan ONpage.

Bagaimana cara mendapatkan backlink edu dan gov ?
caranya mudah sekali dengan mengikuti penjelasan di bawah ini !

  1. Pertama klik link aktif di bawah ini
  2. Kemudian Copy link nya di klom URL browser anda
  3. Ganti "kulkuly.blogspot.com" dengan url website anda
  4. buka http://www.pingfarm.com/
  5. Paste URL calon Backlink yang sudah anda ganti dengan URL website anda di kolom Pingfarm
  6. Klik "masping" dan tungggu sampai proses selesai.

fungsi Pingfarm.com adalah supaya url yang anda masukkan di kolom tersebut terindex dan menjadi backlink untuk blog anda.

Berikut link backlink tersebut :
  1. http://www.nhc.noaa.gov/
  2. http://www.hud.gov/
  3. http://datawise.navajocountyaz.gov/
  4. http://www.monroecounty.gov/
  5. http://www.sedonaaz.gov/
  6. http://www.gillettewy.gov/
  7. http://www.cedarparktexas.gov/
  8. http://www.acf.hhs.gov/
  9. http://pandora.nla.gov.au/
  10. http://www.medicare.gov/
  11. http://www.broadbandmap.gov/
  12. http://www.tc.faa.gov/
  13. http://www.weather.gov/
  14. http://www.trade.gov/
  15. http://www.jsc.nasa.gov/
  16. http://imagine.gsfc.nasa.gov/
  17. http://transition.fcc.gov/
  18. http://www.crh.noaa.gov
  19. http://www.senate.gov/
  20. http://www.nws.noaa.gov/
  21. http://www.elpasotexas.gov/
  22. http://www.nhlbi.nih.gov/
  23. http://www.cherokeecounty-nc.gov/
  24. http://www.fws.gov/
  25. http://wwwcf.fhwa.dot.gov/
  26. http://www.nixonlibrary.gov/
  27. http://www.prh.noaa.gov/
  28. http://www.doleta.gov/
  29. http://www.polytrauma.va.gov/
  30. http://spaceflight1.nasa.gov/
  31. http://www.planning.dot.gov/
  32. http://www.newportbeachca.gov/
  33. http://www.daviscountyutah.gov/
  34. http://spaceflight.nasa.gov/
  35. http://wwwcf.fhwa.dot.gov/
  36. http://www.onlinewebcheck.com/
  37. http://www.nixonlibrary.gov/
  38. http://www.jcprd.com/
  39. http://www.prh.noaa.gov/
  40. http://www.idg.com/
  41. http://www.doleta.gov/
  42. http://spaceflight1.nasa.gov/
  43. http://www.planning.dot.gov/
  44. http://www.transtats.bts.gov/
  45. http://www.newportbeachca.gov/
  46. http://www.daviscountyutah.gov/
  47. http://spaceflight.nasa.gov/
  48. http://pajlo.org/
  49. http://orthoinfo.aaos.org/
  50. http://www.vhfa.org/
  51. http://www.fws.gov/
  52. http://www.gov.im/
  53. http://www.senate.gov/
  54. http://www.sba.gov/
  55. http://www.roundrocktexas.gov/
  56. http://h41111.www4.hp.com/
  57. http://www.firstpremier.com/
  58. http://forum.gamexp.ru/
  59. http://www.europac.net/
  60. http://prc.gov/
  61. http://www.bdo.com/
  62. http://www.gov.mb.ca/
  63. http://www.doi.gov/
  64. http://www.cancer.ucla.edu/
  65. http://reports.iupui.edu/
  66. http://www.columbiabasin.edu/
  67. http://www.camincargo.com/ 
  68. http://www.colliermpo.com/
  69. http://www.militaryfranchising.com/
  70. http://www.loreal.com/
  71. http://www.santa-clarita.com/
  72. http://www.y-thai.net/
  73. https://service.cnetservice.net/
  74. http://www.olelo.hawaii.edu/
  75. http://www.usafa.edu/
  76. http://samson.wheaton.edu/ 
  77. http://sunsite3.berkeley.edu:9876/
  78. http://clinton.edu/
  79. http://gop.science.house.gov/
  80. http://senweb03.senate.ca.gov/
Itulah 80 backlink edu dan gov yang bisa anda gunakan untuk blog atau website anda. selamat mencoba !

3 Responses to "80 lebih Backlink ".edu" dan ".gov""

  1. Ga ngerti soal beginian, om. Maklum newbie yang ngeblognya saja masih angin anginan kebanyakan malesnya :D

    ReplyDelete
  2. Wah, Blog Agan Keren, kenapa agan tidak pasang iklan Google Adsense?

    Kan Lumayan, Ngeblogging sambil menghasilkan Uang. Kalau sudah sering mendaftar dan sering ditolak, maka dibawah ini ada solusi tercepat memiliki Akun Google Adsense Non Hosted.

    Kami Menyediakan Jasa Pembuat Akun Google Adsense Non Hosted, Akun 100% Aman, No-Tipu-Menipu. Iklan Bisa Tampi Di Website ( Top Lovel Domain ), Blogspot maupun youtube. Untuk contoh iklannya dapat dilihat disini: http://www.kutipanku.com/

    Jika berminat, bisa langsung kunjungi situs kami di : http://www.jasaadsense.web.id.

    Kami menyediakan Akun Yang Baru, begitu juga dengan akun yang udah jadi. Jadi semua tergantung pemesan, mau yang udah jadi atau mau akun baru.

    Sebelum menggunakan jasa kami, pastikan telah membaca kesepakatan dalam menggunakan jasa kami di : http://www.jasaadsense.web.id/p/term.html

    Terima kasih, sampai jumpa kembali.

    ReplyDelete
  3. wah, banyak sekali daftar backlink nya

    ReplyDelete

-berkomentarlah dengan baik sesuai topik
-menaruh link aktif dianggap spam